Sobat Zeppelin Wajib Tahu Perbedaan Divider Manual vs Divider Electric

Jika Sobat Zeppelin pernah memperhatikan salah satu brand roti, kue, bakpao, ataupun jenis makanan lainnya. Kamu mungkin akan menyadari jika kebanyakan memiliki ukuran dan bentuk yang serupa, karena dalam membuat kue memang diperlukan bentuk yang sama rata. Apalagi jika Sobat Zeppelin mempunyai atau baru ingin memulai usaha pembuatan roti atau kue, pastinya kamu membutuhkan alat yang mampu mencetak adonan untuk kebutuhan kapasitas produksi yang besar. Tentunya kamu membutuhkan Divider Zeppelin Dough Pembagi Adonan dari Zeppelin untuk mempermudah kamu dalam mencetak adonan dengan sangat praktis! Alat ini merupakan salah satu mesin yang mempunyai peran penting pada sebuah perusahaan atau industri makanan, terutama pada bidang roti dan kue yang digunakan untuk membagi adonan dengan volume presisi dan sama rata.

Selain itu, mesin ini juga akan membuat hasil adonan menjadi semi bulat, jadi kamu tidak perlu repot lagi untuk mengerjakan semuanya dengan cara manual. Mesin ini cocok digunakan untuk roti dengan produktifitas kecil dan besar seperti usaha toko roti, catering, hingga perhotelan. #Perbedaan Divider Manual vs Divider Electric

Sobat Zeppelin Wajib Tahu Perbedaan Divider Manual vs Divider Electric

Mesin ini sangat banyak dicari dan dibutuhkan, karena kecepatannya dalam mencetak adonan patut diacungi dua jempol, mesin ini mampu mencetak 30 sampai dengan 36 adonan dalam sekali proses saja lho! Hasil adonan juga terpotong dengan sangat rapih dan sempurna tanpa mempengaruhi kualitas dari produk yang Sobat Zeppelin punya. Dengan alat ini, dijamin kamu akan lebih hemat waktu dan juga pengeluaran. Selain mudah untuk dibersihkan, mesin ini juga mudah dalam mengoperasikannya.

Mesin divider pembagi adonan ini juga sangat mudah untuk dioperasikan. Kamu hanya perlu memasukkan adonan ke dalam loyang yang telah disediakan, pastikan adonan yang telah dimasukkan telah merata ke semua sisi. Selanjutnya, masukkan loyang tersebut ke dalam mesin hingga letaknya sejajar. Tarik tuas mesin dari atas ke bawah, tahan tuas selama 5 detik lalu angkat. Tarik loyang dari dalam mesin. Keluarkan adonan dari dalam loyang. Kini adonan sudah selesai dibagi secara merata. Benar – benar sangat cepat dan efisien ya Sobat Zeppelin? Kamu hanya memerlukan waktu kurang dari satu menit untuk membuktikan kehebatan Divider Zeppelin yang satu ini! #Perbedaan Divider Manual vs Divider Electric

Zeppelin juga menyediakan Mesin Divider Pembagi Adonan dengan dua jenis berbeda, yaitu Divider Manual dan Divider Electric. Keduanya mempunyai kelebihan masing – masing.  Divider Manual dapat lebih menghemat pengeluaran, dan dioperasikan dengan bantuan tenaga manusia, cara penggunaanya juga praktis dan mudah untuk dibersihkan. Sedangkan divider Electric dapat dengan mudah digunakan karena bekerja secara otomatis. Namun untuk menggunakan mesin ini kamu membutuhkan biaya karena dioperasikan dengan bantuan listrik. Harga yang ditawarkan dari Zeppelin sangat hemat sehingga usaha kamu akan lebih cepat untung. Mesin ini juga terbuat dari bahan food grade berkualitas, dengan begitu akan lebih nyaman digunakan, dan menjaga kebersihan adonan yang diolah. Yuk mari mengedepankan kualitas dalam penjualan produk – produk kamu dan mempertahankan kepercayaan pembeli dengan menggunakan mesin yang berkualitas seperti Divider Dough dari Zeppelin! Dapatkan promo menarik beserta garansi untuk setiap produk yang kamu beli di Zeppelin.  Jika Sobat Zeppelin tertarik dengan Divider Zeppelin ini, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di marketplace kesayangan kamu seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia hingga Lazada. Kamu juga bisa menghubungi kami melalui whatsapp di nomor 081316066278.

No Comments

Post a Comment

Need Help? Chat with us